Tetapi setelah di fikir kembali gak nyambung juga gitu saya sekolah di SMK dengan jurusan MULTIMEDIA kuliah ngambil jurusan Biologi?? Agak aneh. Hhe , untung ada temen yang ngasih tau katanya di UNIGA ada jurusan broadcasting gitu. Hemmzz ya saya pun nyoba – nyoba nyari informasi tentang Uniga ini terutama tentang Fikom . setelah saya dapet informasi yang cukup lengkap saya pun mencoba daftar ke Fikom uniga . dan alhamdulilah saya di terima di Fikom Uniga ini. Hemzz awal –awal pas masuk di Fikom Uniga ini saya agak menyendiri soalnya ya kata saya yang diatas gak ada temen satu sekolahan . hhe 

Hemz tetapi seiring berjalan nya waktu saya bisa bersosialisai dengan temen – temen saya di kelas, dan alahamdulilah saya pun di terima di kelas A di Fikom Uniga ini. Hemz jadi intinya Fikom Uniga di mataku ini adalah Suatu langkah awal bagi saya untuk mengejar mimpi – mimpi saya. Dan satu lagi yaitu dapet teman baru dan susasana yang baru di kehidupan saya.