Kenapa saya masuk Fikom Uniga (Universitas Garut)??

Pada awalnya saya tidak berniat masuk ke Fikom Uniga ini,dan sama sekali tidak ada niat untuk meneruskan kuliah. Tak ada niat sedikitpun. Emmm tetapi setelah dipikir kembali ternyata kalau saya setelah lulus sekolah tidak mungkin langsung kerja, nah dari situ muncul ide untuk menerukan sekolah. Dan alhamdulilahnya orangtua saya juga mendukung saya untuk meneruskan kuliah. Dan saya pun pertamanya daftar kuliah itu ke STKIP karena dorongan paamn saya supaya saya menjadi seorang guru. Pada awalnya sich saya iya – iya aja gitu daftar ke STKIP ini.  ya seperti yang sudah saya katakan sebelumnya pada postingan Fikom Uniga Dimata Ku. Mungkin alasan saya masuk ke Fikom Uniga ini adalah saya ingin meneruskan pembelajaran saya sewaktu di SMK yaitu broadcast.karena saya seneng dengan mengedit- edit video Nah maka dari itu mengapa saya memilih masuk

Ke Fikom Uniga ini itu salah satunya. terus saya juga ingin mempelajari tentang ilmu komunikasi. Soalnya saya sendiri masih agak kurang dalam hal – hal berkomunikasi. Dan ingin menambah wawasan –wawasan yang baru, nah intinya saya masuk Ke Fikom Uniga ini adalah saya ingin mengembangkan keahlian saya dalam bidang broadcast.

kenapa sich saya memilih Fikom Uniga (Universitas Garut)? 

mungkin menurut saya,  saya memilih Fikom Uniga ini adalah karena daerah yah terjangkau, pengalaman soalnya kalau saya kuliah di luar garut bakalan gak beneer dan pasti gak bakalan betah. soalnya pada waktu PKL juga di luar garut saya bolak – balik bandung garut. Nah gitu makanya saya memilih kuliah di garut juga, lagian juga mau dimanapun kuliahnya kalau gak bner mah kuliahnya bakalan gak bener kesananya. Ok terus kenapa juga saya memilih kuliah garut masuk atau memilih Fakultas Ilmu Komunikasi??

Karena saya ingin menjadi seorang Public Relation dan ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang PR atau Public relation. Dan saya ingin mempelajari lagi tentang broadcast.

About these ads